Sabtu, 26 November 2016

16 CERITA pendek yang LUCU dan Ngakak

16 CERITA pendek yang LUCU dan NgakakDibawah ini terdapat 16 cerita pendek yang lucu, tentunya anda penggemar humor tidak akan melewatkannya.

Dibawah ini terdapat 16 cerita pendek yang lucu, tentunya anda penggemar humor tidak akan melewatkannya.

1. Cerita Lucu Memori Jangka Pendek

Seorang pria pergi menemui dokter karena memiliki masalah mengenai ingatannya.

Pria: “Saya telah mengalami banyak masalah dalam mengingat hal-hal yang terjadi beberapa jam sebelumnya, atau pada memori jangka pendek saya.”

Dokter: “Sudah berapa lama ini terjadi?”

Pria: “Bingung melihat kembali pada dokter). “Sudah berapa lama apanya?”

2. Cerita Lucu Pendek: Mogok Kerja

Pekerja: “Aku mendengar para karyawan akan melakukan mogok kerja.”

Pekerja 2: “Untuk apa?”

Pekerja: “Mereka minta jam kerja yang lebih pendek.”

Pekerja 2: “Itu bagus dan saya juga setuju. Selama ini saya selalu berpikir bahwa 60 menit terlalu lama untuk satu jam.”

3. Cerita Lucu Membuat Karangan Pendek

Bu Guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek. Dengan Judul: “Sesudah dewasa nanti aku akan bekerja apa dan menjadi apa?”

Ateng: (Menulis) “Aku sesudah dewasa akan menjadi seorang polisi, membantu warga menangkap orang jahat.”

Bu Guru: (Penilaian) “Angan-anganmu ini sangat baik, namun kamu besok harus lebih memperhatikan Gareng, teman sebangkumu, ia mengatakan sesudah dewasa ia akan merampok bank.”

4. Cerita Lucu Model Rambut Pendek

Seorang istri yang baru kembali dari salon rambut,

Istri: (Dengan penuh rasa bangga) “Sayang, lihatlah diriku, hari ini aku telah potong rambut dengan model yang pendek sedemikian rupa. Tadi sepulang dari salon banyak orang pada mengatakan sekarang aku kelihatannya tidak seperti seorang nenek-nenek lagi.”

Suami: (Dengan tenang) “Mereka tidak salah, kamu sekarang mirip sekali dengan seorang kakek-kakek.”

5. Cerita Lucu Mencari Pasangan Yang Sepadan

Anak perempuan dan seorang pemuda tampan setelah berkenalan, satu sama lain merasa sudah sepadan, maka itu mereka pun saling berjanji akan meneruskan hubungan. Anak perempuan menantikan pemuda tampan itu menghubunginya lebih lanjut, tetapi sudah lewat 10 hari tak juga ada kabarnya. Ia tak bermaksud memutuskan hubungan ini, maka ia dengan aktif meluncurkan pesan pendek.

Anak perempuan: “Kapan kita bisa pergi makan malam bareng.”

Pemuda tampan: (Membalas pesan pendeknya) “Aku sekarang sangat sibuk, lain harilah!”

Anak perempuan: “Kapan kira-kira kamu tak sibuk?”

Pemuda tampan: (Membalas) “Aku tak bisa memastikan waktunya, karena setiap hari selalu sibuk.”

Anak perempuan: (Dengan tak sabar menanya lebih jauh) “Kamu sedang sibuk apa?”

Pemuda tampan: “Aku sedang sibuk berkenalan mencari calon cewek yang cocok.”

6. Kisah Lucu Membuat Laporan Pendek

Soal ujian mata pelajaran etika, Fakultas Filsafat di salah satu universitas di kota New York, Amerika. “Bila anjing kesayangan rumahmu ternyata telah saling menjalin cinta dengan Ibumu, coba tuturkan apa kesanmu? Kembangkanlah imajinasimu dengan bebas, dan tulislah sebuah laporan pendek tak kurang dari dua ribu kata.

Kabarnya sesudah melihat soal ujian ini banyak siswa segera marah-marah sampai ada yang menggebrak meja karena tak mampu menahan emosi, bahkan ada beberapa siswa yang menangis. Tetapi di antara mereka ternyata ada seorang siswa menanggapinya dengan sikap yang tenang: “Aduh, untung sekali rumahku hanya memelihara seekor kura-kura! Hahaha.” tulisnya di atas kertas ujian.

7. Cerita Lucu Menerima Pesan Pendek Dari Penipu

Hari ini aku menerima pesan pendek dari seorang penipu, ia menyuruh diriku segera mentransfer uang ke sebuah rekening bank. Setengah jam kemudian,

Aku lalu membalas sebuah pesan pendek ke alamatnya: “Aku telah menabung uang Rp. 10 juta di Bank Mandiri, harap kamu terima dengan baik.”

Kemudian aku menerima balasan: “Aku telah mondar mandir ke bank sebanyak 3 kali, masih juga tak menerima uangmu. Kamu ini penipu!”

8. Cerita Lucu Cara Menyebarkan Informasi Dengan Waktu Pendek

Dalam kuliah ilmu siaran.

Mahasiswa: “Pak, bagaimana kita baru bisa dengan cepat menyebarkan suatu hal kepada orang lain?”

Profesor: “Kita bisa melakukannya melalui telepon.”

Mahasiswa: “Jika aku ingin dalam waktu yang lebih pendek memberitahu kepada orang yang lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kamu bisa melakukannya melalui televisi dan media sosial.”

Mahasiswa: “Bila aku ingin lebih cepat lagi, dan aku ingin orang yang mengetahuinya lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kalau begitu. Kamu boleh coba memberitahukan hal itu kepada seorang wanita.”

9. Cerita Lucu Yang Paling Panjang dan Paling Pendek

Guru: “Anak-anakku, coba kalian katakan, di dunia ini apa yang paling panjang dan apa yang paling pendek?”

Murid: “Beberapa menit terakhir dari satu jam pelajaran adalah hal paling panjang, dan beberapa menit terakhir dari suatu ujian adalah hal paling pendek.”

10. Cerita Lucu Pendek: Berjalan Lebih Cepat

Suami: “Bolehkah kamu berjalan agak lambat sedikit? Setiap kali berjalan bersama dirimu, aku terpaksa harus melangkahkan kaki lebih cepat baru dapat mengejarmu!”

Isteri: “Aduh, mempunyai kaki yang pendek seperti kamu ini sungguh bikin repot saja.”

11. Kalimat Lucu Hubungan Jangka Panjang Dan Hubungan Pendek

Menjalani hubungan jangka panjang, kita bisa kelelahan. Kalau hubungan pendek, kita bisa kebakaran.

12. Cerita Lucu Pendek: Potong Rambut

Si Mono memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Mono: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Mon?”

Mono: “Di bikin pendek berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Mon.”

Mono: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Mono: “Ya sudah kalo gitu di bikin pendek aja bang biar rapi.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Mono, setelah rapi Mono membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Mon,ni aja baru pelaris.”

Mono: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang.”

(Sambil garuk kepala Mono berpikir, setelah lama berpikir kemudian Mono memutuskan).

Mono: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!#$%#@#!?”

13. Cerita Lucu Suami Kurus Istri Gemuk

Nunung seorang wanita yang dijuluki Bomber karena tubuhnya yang tinggi dan sangat gemuk sekali. Ketika ia menikah dan duduk di pelaminan, tubuhnya memenuhi kursi pelaminan sehingga suaminya yang kurus, kecil dan pendek itu memakai kursi tambahan. Beberapa hari setelah masa bulan madu dilewatinya, Mirna mendapat beberapa pertanyaan dari teman-teman wanitanya.

Teman: “Aku heran padamu. Tubuhmu tinggi, besar dan lebar begitu, mengapa memilih suami yang kurus, pendek dan kecil seperti itu. Apakah dia bisa memuaskan gairahmu?”

Nunung: “Oooh, justru aku sangat puas bercinta dengannya. Karena sewaktu melakukan hubungan intim walaupun cukup lama, aku tidak pernah merasakan keberatan.”

14. Cerita Lucu Pendek: Berita Kehilangan Anak

Berita Kehilangan!

Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Nama: Satriyo

Alamat: Yogyakarta

Usia: 7 tahun

Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih, rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai.

15. Cerita Lucu Kelihatan Lebih Pendek

Seorang pekerja toko buku sedang sibuk beres-beres, dia terkejut karena ada Pria yang menghampiri dan menegurnya.

Pekerja: “Saya nyaris tidak mengenalimu lagi. Kau berubah banyak sekali. Rambutmu sudah lain. Kau kelihatan lebih pendek, sudah tidak pakai kacamata. Apa yang terjadi denganmu, Petruk?”

Pekerja 2: “Tapi saya bukan Petruk!”

Pekerja: “Luar biasa! Namamu pun sudah kau ganti juga rupanya!”

16. Kisah Lucu Korban Tabrak Lari

Suatu hari, terjadi tabrakan maut tepat di tikungan jalan. Banyak orang melihat di tkp ingin melihat korban tabrak lari yang katanya kondisinya sangat mengenaskan. Semua orang berkumpul mengelilingi tempat kejadian. Seorang laki-laki pendek Ngotot ingin sekali mengetahui apa yang terjadi. Namun sulit menerobos massa yang berkumpul. Ternyata laki-laki itu panjang akalnya.

Dengan suara lantang ia berteriak, “Woooyyy, Minggir minggir, aku saudara laki-laki korban.”

Semua orang yang berkerumun menoleh dan memberi jalan kepadanya. Setelah sampai di depan, ternyata yang ditabrak dan menjadi tontonan adalah seekor anjing rabies. Semua orang pun Tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar